Training and Brainstorming PKM DIKTI

Selamat Pagi teman-teman, kali ini mimin akan menyampaikan berita mengenai acara Training & Brainstorming PKM DIKTI atau TnB. Apa sih itu TnB ?? TnB adalah program kerja dari LSME FEB UB mengenai pemberian materi PKM 5 bidang dari para dosen Universitas Brawijaya serta beberapa peserta PIMNAS 30 . Jadi di sini teman-teman peserta mendapatkan bekal materi mengenai apa itu PKM 5 bidang dan yang membedakannya dari masing-masing PKM serta sistematika penulisannya dan isinya apa saja sehingga teman-teman nantinya bisa menulis PKM dan bisa lolos ke PIMNAS. TnB kali ini dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2017 pukul 08.30 WIB dan bertempat di Gedung Utama ruang 1.1. Seperti biasa acara dimulai dengan sambutan sepatah dua patah kata dari perwakilan LSME FEB UB yaitu Gede krisnawan (Ak’ 14) serta dari ketua pelaksana Training & Brainstorming PKM DIKTI yaitu Farahiyah Dalillah.

1

2

Dan tibalah acara yang ditunggu-tunggu nih yaitu sesi penyampaian materi oleh bapak Angga mengenai program kretifitas mahasiswa (PKM DIKTI). Para peserta terlihat sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh bapak Angga Erlando dan setelah selesai dilanjutkan oleh pemateri kedua yaitu Bapak Yusuf Hendrawan, Ph. D. Bapak yusuf menyampaikan materi mengenai teknik untuk lolos PIMNAS dan sharing-sharing ide. Kedua pemateri ini memberikan tips-tips, trik, dan pemberian motivasi-motivasi dalam mengagas ide-ide kita agar lolos PIMNAS.

3

4

Setelah sesi penyampaian materi oleh dosen selesai tidak lupa sesi penyerahan vandel sebagai kenang-kenangan kepada kedua pemateri kita oleh perwakilan LSME FEB UB yaitu Gede Krisnawan.
Acara dilanjutkan pada sesi ketiga nih teman-teman yaitu sharing-sharing dengan peserta PIMNAS 30. Acara berlangsung seru dan menjadikan kita semua tahu bagaimana pengalaman serta tips trik untuk lolos PIMNAS selanjutnya.
5

Kemudian tibalah saatnya teman-teman peserta memasuki sesi terakhir yaitu penyerahan vandel sebagai kenang-kenangan oleh ketua pelaksana TnB 2017 yaitu Farahiyah Dalillah kepada peserta PIMNAS 30.
6

Sesi ini sekaligus mengakhiri acara TnB 2017, terimakasih kepada seluruh pemateri yang telah memberikan ilmu dan berbagi pengalaman kepada para peserta yang hadir. Tidak lupa beribu terimakasih juga kepada para peserta dan panitia yang ikut meramaikan serta mensukseskan acara TnB ini. Tanpa kalian TnB bukanlah aapa-apa 
Sampai Jumpa di TnB selanjutnya !!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*