STUDENT CONFERENCE LSME 2017

Student Conference merupakan salah satu program kerja LSME FEB UB yang mana di sini kita mengundang teman-teman dari lembaga kepenulisan internal maupun eksternal Universitas Brawijaya.Perwakilan dari internal UB ada BARIS dari FISIP, RSC dari FIA, FONETIK dari FIB, FKPH dari FH, LSME dari FEB dan juga RKIM dari Universitas Brawijaya. Selain itu antusias dari eksternal UB ada WAPIM dari STIE Malangkucecwara, UKM Pendidikan dan Penalaran dari Polinema, UKM Penalaran UNIKAMA dari Universitas Kanjuruhan.

myhome

Di Student Conference ini kita bersama-sama mendiskusikan permasalahan yang ada di Indonesia. Tema diskusi ilmiah untuk Student Conference sendiri adalah Implementasi SDG (Sustainable Development Goals) dalam Rangka Upaya Mengentasan Kemiskinan : Tinjauan yang Multiperspektif”. Acara ini berlangsung pada tanggal 20 Mei 2017 pada pukul 07.45 WIB dan bertempat di ruang D 2.7 Gedung D Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan terlebih dahulu disampaikan pemaparan materi oleh bapak Dr. rer. pol. Wildan Syafitri, SE, ME

materi

Dilanjutkan dengan penyerahan vandel dan sertifikat kepada Bapak Dr. rer. pol. Wildan Syafitri, SE, ME oleh ketua pelaksana Andre Novian.

vandel

Selanjutnya adalah penyampaian hasil diskusi dari masing-masing lembaga yang telah diundang diantaranya adalah ada WAPIM dari STIE Malangkucecwara, UKM Pendidikan dan Penalaran dari Polinema, UKM Penalaran UNIKAMA dari Universitas Kanjuruhan, BARIS dari FISIP UB, RSC dari FIA UB, FONETIK dari FIB UB, FKPH dari FH UB, LSME dari FEB UB, dan RKIM dari UB.

baris fkph
fonetik lsme
polinema rkim
rsc unikama wappim

Setelah semua hasil diskusi telah disampaikan oleh masing-masing lembaga, selanjutnya adalah penandatangan persetujuan hasil diskusi dari masing-masing perwakilan lembaga mengenai tema yang sudah dibahas bersama.

3 4 5 6 7
8 9 10 ttd

Dan juga ada pemberian penghargaan kepada Lembaga terkompak. Lembaga Terkompak dalam acara Students Conference ini adalah FKPH Fakultas Hukum Universitas Brawijaya
kompak

Berakhir sudah rangkaian acara hari ini. Terimakasih banyak kepada para peserta dan pemateri yang telah ikut berpartisipasi dalam acara diskusi ilmiah
STUDENTS CONFERENCE
Tema :
Implementasi SDG (Sustainable Development Goals) dalam Rangka Upaya Mengentasan Kemiskinan : Tinjauan yang Multiperspektif”
yang diadakan oleh LSME FEB UB..
Begitu banyak ilmu yang kita dapatkan hari ini. Semoga apa yang kita dapatkan hari ini bermanfaat
last1 last2

Dan berikut ini adalah Notulensi Student Conference 2017
Notulensi Student Conference 2017
Dan juga tanda tangan persetujuan hasil dari Student Conference 2017 dari masing-masing lembaga yang hadir.
Scan Ttd
dan berikut ini adalah artikel dari hasil diskusi bersama yang disusun oleh LSME FEB UB
ARTIKEL ILMIAH (STUDENT CONFERENCE 2017)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*